Selasa, 05 April 2011

kebimbangan

masih tetap dalam masa penantian cuma masih menunggu waktu yang tepat... tp entah mengapa hal itu tak kunjung datang. banyak hal yang muncul dan lalu sangat cepat. banyak yang tak bisa diperkirakan hasil akhirnya.
sekarang muncul satu orang lagi tp ini malah kebalikannya, aku yang mulai deket sama dia setelah 2 tahun lebih aq ng berhubungan sama dia. dia yang merupakan teman lamaku saat SMA. mulai dengan pergi rame rame, bergurau, n chatting. hal itu sudah membuat aq binggung sama diriku sendiri. bagaimana aq harus menghadapi mereka??? siapa sebenernya yang menjadi yang terbaik buat aq???
bener sih semuanya masih status temen, cuma aq masih menantikan yang pertama kali aq nantikan. dia berasa berarti banget buat aq. ini sekarang aq masih ingin mencari keyakinanku yang terkadang menghilang dan pergi. pengen aq tetapkan kalau dia memang yang aq nantikan, cuma belum waktu dan kepercayaan itu belum muncul. aq yakin yang akan nantinya terjadi merupakan hal yang terbaik untuk aq... amin... GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar